-->

Sunday, August 5, 2012

Kenangan tentang Laptop
Toshiba Satelitte U305


menemani saya saat saya duduk di bangku SMA, dan bertahan 3 tahun sampai saya lulus SMA. saya sangat menyukai laptop ini :) bentuknya lucu, ukuran layarnya 13,3. angka yang tidak wajar, tapi saya sangat suka :) sayangnya, laptop ini mengalami kerusakan pada motherboardnya. dan sekarang hanya menjadi pajangan di dalam lemari saya :(


Asus A43SJ
menemani saya saat masuk kuliah :) desain yang nothing spesial menurut saya, awalnya. namun isinya, wow :)  dilengkapi dengan NVIDIA G-Force yang membuat tampilan layarnya semakin oke dan cepat. sangat sesuai untuk saya yang senang bekerja dalam hal grafis :)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings