Thursday, August 30, 2012

Girls Day Out

Kemarin - 29 Agustus 2012, karena saya masih belum masuk kuliah dan sudah stay di Surabaya, daripada nganggur, saya dan teman-teman (Shintya Irna dan Ria) cabut jalan-jalan. Perjalanan kami dimulai sekitar jam 1 siang. Awalnya sih.. Kepengen ke Rumah Cantik Citra Surabaya di daerah Gubeng. Si Irna pun dengan semangat cari info harga di google. Tulisannya sih, harga mulai dari 10ribu dan paling mahal 40ribu. Kami pun tambah semangat membayangkan asyiknya pijat di sana. Hahahha. Alhasil kita berangkat, saya digonceng Shintya dan Ria nggonceng Irna. Sampai disana, hmm.. kendaraan tidak terlalu ramai, tapi juga tidak terlalu sepi. Asal tau saja, kami berempat sama sekali belum pernah kesana. Setelah memarkir motor, kami masuk dan di meja resepsionis terpampang tulisan "Maaf Pelayanan untuk Scrub dan Spa hari ini sudah PENUH". Weeitts. Si mbak-mbak bilang, kalau kesini itu biasanya pagi, terus milih mau perawatan jam berapa. Gitu.. Oooo, kami manggut-manggut. Pas di parkiran, penjaganya bilang, disini bukanya jam 10 pagi mbak. Tapi kalau datang ke sini jam setengah sepuluh, soalnya uda pada ngantri. Wow. Sampe segitunya.

Karena gagal untuk nyoba relaksasi di Rumah Cantik Citra, kami berempat memutuskan untuk makan. Laper juga nih perut. Ria bilang, nyoba Nasi Goreng Jancuk aja yuk. Eiits, jangan kaget ya dengar namanya. Dikasih nama begitu karena nasi gorengnya super pedas, katanya kalau orang makan ini bisa kepedesan sampe ngomong begituan. Hehehe. Kami bertiga mengiyakan tantangan ini. Emang dari dulu pengen nyoba, tapi belum keturutan. Akhirnya kami meluncur ke Surabaya Plaza Hotel, yang terletak di belakang Surabaya Plaza (biasa dikenal dengan nama Delta) dan tak jauh dari Monumen Kapal Selam (Monkasel) Surabaya.


Begitu masuk, kami langsung ke restorannya. Memesan 1 porsi nasi goreng Jancuk (porsinya besar banget, 1 wajan dan bisa dimakan kira2 8 orang) dan 1 pitcher es teh. Ini sih sebenernya menunya paketan, dan di banderol 130ribu rupiah. Kami memesan level pedas yang normal. Ga berani terlalu pedes, katanya yang normal aja uda pedes. Setelah menunggu agak lama dan ga sabar, datanglah nasi goreng yang super pedas ini..

Begitu menggoda.. Hmm.. Lihat porsinya, banyak banget kan?

Abadikan ekspresi dulu sebelum menikmati nasi gorengnya..
Dan kita pun makan, mulai merasakan kepedasan..
Sesudah makan, foto-foto lagi.. Tapi nasi goreng yang seabrek banyaknya ga sanggup kita habisin..
Suasana Restoran
Habis itu, kita ga langsung pulang. Setelah sholat di mushola hotel (hahaha), kita lanjut ke Delta. Namanya juga cewek, mata langsung ijo kalau ngelihat tas tas lucu, sepatu warna warni, dan aksesoris. Lalu lanjut ke Timezone, ngepump sampai kaki lempoh. Hahaha. Benar benar seharian dihabiskan di luar. Thanks guys :)

1 comment: