Monday, July 30, 2012

Vintage ♥♥♥

I just realized that I'm attracted to anything about vintage. Yeah.
Setelah aku blogwalking ke beberapa blog, selalu aja postingan tentang vintage yang berhasil memaksa mataku untuk membacanya.

Seperti apa sih vintage itu?
Vintage itu segala sesuatu yang berbau kuno, jadul, klasik, retro gitu deh.. Hehe. Tapi meskipun kuno atau jadul, itu tetep keren. Kok bisa? Ya bisalaah..
Vintage bisa diaplikasikan dalam berbagai bidang, yaitu:

Vintage photography


Vintage clothing


Vintage vehicle

Banyak sih kendaraan vintage yang bagus, tapi aku paling suka sama ini :D


Ya, Honda Scoopy :) Memang bukan kendaraan masa dulu, meskipun baru diproduksi baru baru ini, tapi Scoopy mengusung tema vintage - retro. Dan terlebih juga, Scoopy sudah menjadi teman perjalananku selama kira-kira 4 tahun ini :)

Vintage design


Keren keren ya :)
That's why I love vintage so much :)

Image source:

3 comments:

  1. alhamdulillah kalau memang begitu.
    terimakasih sudah mampir :)

    ReplyDelete
  2. thankyou ya postingannya keren :)

    ReplyDelete