-->

Friday, July 13, 2012

Template Baru
Yeah! Setelah sekian lama mencari template blog yang pas, akhirnya saya menemukan situs yang memiliki template blogger yang bagus, dan gratis. Saya mencarinya di www.google.com dengan keyword "free blogger template" dan muncullah situs seperti gambar di bawah.



Saya langsung menuju situs pertama. btemplates.com. Begitu masuk, saya sudah disambut dengan puluhan tampilan templates yang dikategorikan menjadi beberapa styles, antara lain Premium, Magazine, Photolog, Elegant, Minimalist, dan lain lain. Setelah mencoba mendownload beberapa template, saya mencoba satu persatu. Akhirnya saya menemukan template yang pas, yaitu yang saya gunakan sekarang. Simpel, tapi menarik (menurut saya).
Cukup senang melihat hasilnya. Mengingat selama ini saya sama sekali belum berhasil mendownload template yang sesuai.

Well, semoga dengan tampilan template yang fresh, isi dari blog saya juga semakin fresh dari hari ke hari. Semangat :)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings