-->

Tuesday, July 3, 2012

Blue-Magz, Majalah HMTC
Blue-Magz
Blue-Magz adalah majalah resmi HMTC (Himpunan Mahasiswa Teknik Computer-Informatika). Majalah ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007, namun sempat vakum dan akhirnya resmi di launching pada tanggal 25 Juni 2012 dengan tim redaksi dari C1B (angkatan 2011).
Menjadi salah satu tim redaksi Blue-Magz, sangat membanggakan bagi saya. Saya tergabung dalam tim desain dan layout majalah ini, yang tugasnya mendesain bagian isi majalah. Majalah ini dipimpin oleh pimpinan redaksi Mbak Ika, dari C1A (angkatan 2010) dan wakil pimpinan redaksi yaitu Billa dari C1B. Tim redaksi Blue-Magz seluruhnya terdiri dari C1B, kecuali Pimred. Kami masuk di sini tidak melalui seleksi, namun siapa saja yang berminat boleh ikut.
Kata Mbak Ika, sebenarnya majalah ini sudah pernah ada pada angkatan-angkatan sebelumnya, namun tidak pernah muncul dalam bentuk hardcopy. Hanya berupa selembaran kertas ukuran A4, yang berisikan tentang berita berita di Teknik Informatika. Pernah dibentuk juga tim redaksi seperti saat sekarang, namun di tengah jalan mutung karena tidak ada kepastian turunnya dana dari jurusan.
Itulah masa lalu Blue-Magz. Akhirnya majalah yang sekian lama ditunggu-tunggu, terbit juga :) Dan menyenangkan menjadi salah satu dari anggota redaksi yang menerbitkan majalah tersebut. Semoga Blue-Magz tetap ada saat pergantian redaksi pada angkatan berikutnya.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings