-->

Tuesday, August 14, 2012

Jepretanku - Part 1
Sudah membaca tentang postingan saya berjudul My Gadget? Di sana saya menceritakan tentang gadget yang saya punya, salah satunya adalah kamera DSLR Canon EOS 1100D. Nah, inilah dia beberapa foto yang saya hasilkan dari kamera tersebut. Yaa.. memang ga seberapa bagus ya, maklum saya juga newbie. Belum pernah pegang kamera DSLR sebelumnya. Hehehe.
Buah Apel (yang jelas bukan punyanya Snow White karena warnanya hijau bukan merah)
Botol air mineral (hasil jepretan adek saya)
Buah semangka!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings