-->

Wednesday, August 15, 2012

Apa Kabar Liburanmu?
Suatu pertanyaan yang bila ditujukan kepada saya, saya akan menanggapinya dengan muka tertunduk, raut wajah penuh penyesalan, ingus menetes (nggak segitunya yaaa).
Tapi bila dipikir-pikir, liburan semester genap yang lamanya lama banget ini - hampir 3 bulan, rasanya cepet banget terlewati padahal belum sempat ngapa-ngapain. Huhuhu, sedih :(
Ehmm, mari saya review sudah ngapain aja sih selama liburan ini? (Terhitung sejak pertengahan Juni 2012).



Bali

Saya kesini bersama keluarga, di awal liburan saya. Ga lama sih, cuma 3 hari di sana dan 2 hari di perjalanan berangkat-pulang. Di Bali itu ke Tanah Lot, Tanjung Benoa, Pulau Penyu, Pusat Oleh-oleh Khrisna, Pantai Kuta!!! Lalu keesokan harinya ke Pusat Batik Galuh, Pasar Seni Sukawati, Bukit dan danau Kintamani, Museum Gunung Batur yang 1 lokasi di Kintamani juga, dan ke Pantai Sanur. Dan hari terakhir kita ke Pura Ulun Danu Beratan dan Bedugul. Ga lupa juga dong, ke Joger :) Tapi kita ga ke Joger yang di Kuta, melainkan di TEMAN (Tempat Penyaman) Joger. Kenapa kita kesana? Sekalian jalan pulang, sih. Tapi disana ga kalah rame dibandingkan Joger yang di Kuta. Rame banget, dan bangunannya kayanya sih lebih gede dibandingin Joger yang di Kuta.

SMA Negeri 1 Kediri
Bertandang ke sekolah tercinta, untuk presentasi acara lomba di jurusan, lomba apakah itu? Schematics 2012, presented by Teknik Informatika ITS. Lebih lengkapnya bisa dilihat di post saya sebelumnya, atau kunjungi websitenya. Buat yang SMA, wajib hukumnya buat daftar! :p

Surabaya
Ke Surabaya ini ga dalam rangka liburan, bro! Biasa, karena saya kuliah di ITS, tentu aja saya ke Surabaya. Tapi ngapain liburan gini ke Surabaya? Tentu aja karena urusan organisasi, hehe. Lumayan menambah ilmu dan pengalaman waktu liburan.

Kediri
Time to back home, time to eat! Hahaha.. Betewe, kota kecilku Kediri ini sekarang uda beranjak menjadi kota besar. Dulunya, pusat perbelanjaan di Kediri ini cuma ada satu. Namanya Golden Swalayan. Ya, cuma swalayan. Lalu berdirilah Sri Ratu, yang sekarang berganti nama jadi Kediri Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Kediri. Dan kira-kira 1 tahun yang lalu, muncullah 2 nama besar di Kediri, Matahari dan Ramayana. Waktu saya di Surabaya dan biasa makan di warung steak yang murah meriah, saya sempet mikir, kapan Kediri punya tempat nongkrong buat makan steak yang enak dan ga mahal gini? Dan ternyata kesampaian sekarang. Banyak banget warung steak yang bertebaran di Kediri. Namanya Dinasty, Jalan Kilisuci. Trus ada juga Cak Munaf Steak and Shake dan Cak Munaf Iga Penyet di Jalan P.K Bangsa, dan ada HUMA Ribs Steak and Shake di Jalan Erlangga. Untuk makanan lain juga ada Ikan Segar Ngronggo (yang ini uda lama tapi sekarang warungnya di renovasi jadi lebih luas), Lesehan Tirta Rasa, Warung Leko yang terkenal dengan iga penyetnya, dan masih banyak lagi. Buat foto-fotonya menyusul ya :) Doakan saya bisa nambah label baru di blog ini, Kuliner. Aamiin :D

Laptop tercinta
Apaan nih maksudnya? Maksudnya, liburan kali ini juga diisi dengan kegiatan yang membutuhkan laptopku. Apa itu? Online seharian, ups.. Nggak gitu maksudnya. Hehe. Bikin desain web buat lomba COMPFEST. Postingan selengkapnya lihat disini. Dan juga desain buat lomba GEMASTIK. Apa itu? Kalau uda jadi, bakal aku post kok :)

Kamera
Postingan sudah ada di sini.

Buka Bersama
Tunggu di postingan selanjutnyaaa :)

Gimana liburanmu? Lebih menarik? Kenapa tidak mencoba untuk menulisnya sekarang? :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings