-->

Sunday, August 5, 2012

My Gadget
JVC Everio GZ MS100

Handycam ini sudah cukup banyak mengabadikan momen2 terbaik yang ada. Dengan memory card 4GB, sudah cukup menampung puluhan video dan ratusan foto. Keistimewaan dari handycam ini antara lain memiliki fitur yang disebut Laser Touch Operation untuk memilih menu. Dan juga ada tombol upload langsung ke youtube (yang sama sekali belum saya coba, hehe). Handycam ini kualitasnya lumayan bagus untuk merekam video. Namun jika digunakan untuk mode camera, gambar yang dihasilkan agak jelek, karena ukuran maksimal gambarnya pun hanya 640 x 480 pixel.



Huawei Ideos S7
Tablet ini lumayan menjadi penghibur saat laptop Toshiba saya rusak :p Fiturnya juga hampir sama dengan tablet lain, yaa.. untuk internet utamanya. Desain yang elegan membuat saya menyukai tablet ini. Biasanya sih saya gunakan untuk internet, dan main game. Game yang ada bisa langsung diunduh melalui Android Market yang merupakan salah satu aplikasinya. Kamera tidak terlalu bagus, dan suara jepretan kamera lumayan menganggu karena sangat keras.
Ibanez Bass
Bass ini sebenarnya dibelikan ayah saya untuk adek saya. Dia cewek lho, tapi sekarang jadi bassist di bandnya. Bass ini ringan. Bahkan lebih ringan dibandingkan dengan gitar Ibanez yang saya miliki.
Ibanez Guitar
Kalau ini, dibelikan ayah saya untuk saya. Hehehe. Tapi sekarang kebanyakan nganggurnya, karena menurut saya agak ga praktis kalau gitar elektrik, kudu nancepin kabel dulu. Tapi saya sangat suka juga sama gitar ini :)
Yamaha PSR-350
Keyboard yang dulunya setiap hari saya mainkan ini sekarang juga nganggur. Dan ada salah satu tutsnya yang patah :o
Keyboard ini cukup gampang dimainkan, dan tidak rumit menunya.
Canon EOS 1100D
Naah, kalau yang ini barangnya belum datang :p
Masih nunggu barangnya datang, mungkin besok atau lusa.. Ga sabar nih :)

BIG Thanks to : Ayahku atas semuanya :)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings