-->

Sunday, August 5, 2012

Kenangan tentang Handphone
Readers, kalian pasti punya handphone. Ya kan? Handphone apa yang kalian miliki? Pasti pada bilang, Blackberry, Samsung, Nokia Lumia, blablabla..
Hehehe.
Di postingan kali ini, saya mau merekap tentang handphone saya sejak jaman dulu kala sampai sekarang. Lihatlah, apakah ada kemajuan atau tidak :p


Siemens A55

Hahaha, lihat bentuknya, jadul banget ya :) Ini handphone pertama saya, waktu SD dulu. Saya lupa kelas berapa waktu punya hp ini. Layarnya masih monokrom, dengan warna oranye ngejreng. Tapi dulu, punya hp kaya gini uda seneng banget :)
HP ini pemberian ayah saya. Warnanya persis dengan di gambar. Biru gitu. Ukurannya lumayan kecil kok, dan ga ada antenanya. Kenapa saya nyinggung masalah antena? Karena hp dulu kebanyakan masih ada antenanya. Hehehehe

Nokia 2600

Lumayan ada kemajuan ya dibandingkan sebelumnya. Saya lupa ceritanya, ada apa dengan Siemens saya sehingga harus ganti hp. Yang jelas, hp ini hadiah ulangtahun saya waktu saya kelas 5 SD kalau ga salah. Waktu itu, hp ini bagus banget lho. Layarnya uda berwarna. Tampilannya uda oke. Dan hp ini aweeeet banget. Menemani saya sejak kelas 5 SD itu sampe kelas 1 SMA. 5 tahun yang tak terlupakan :') Sayangnya, karena baterainya yang menggembung (kebanyakan dicharge), casingnya sampai patah. Meskipun sudah beli casing baru, saya memutuskan untuk ganti hp.


HT Mobile G30

Ini yang menjadi pilihan saya saat ganti hp. Kenapa? Karena waktu itu lagi jalan di pusat perbelanjaan, dan ada promo hp ini. Lihat keypadnya, qwerty lo. HP ini uda ada sebelum booming blackberry. Dan karena tertarik dengan qwerty nya, saya pun beli. Ehh.. Tau ga? Cuma bertahan kira2 2 tahun saja. Saya mulai pake hp ini kelas 2 SMA, dan hpnya rusak saat saya masuk kuliah semester 1. Namanya juga Made in China mungkin ya :O


Sony Ericsson W100i

Hey, this handphone is looks great! Karena hp saya yang sebelumnya rusak, saya pun terpaksa beli hp lagi. Dengan budget Rp500ribu. Masuk ke toko hp, bingung mau beli hp Made in China lagi (dengan pemikiran harga segitu uda dapet hp Made in China yang lumayan bagus) atau beli hp merk terkenal yang kualitasnya ga abal2 tapi fiturnya biasa. Lha kok nemu hp ini. Harga cuma Rp500ribu (beneran pas uangku), dilengkapi dengan sliding dan tampilan yang menarik. Sayangnya, hpnya rusak lagi :( Flexibel pada slidingnya rusak, yaaah T.T



Sony Ericsson W960i

Saya ga punya uang lagi buat beli hp. Mau benerin hp W100i nya, takut kalau percuma. Takut kalau suatu saat rusak lagi. Untung ada om saya yang berbaik hati "meminjamkan" hpnya yang ga kepake. Jadi ini bukan hp baru, tapi lumayan daripada saya beli hp baru. Hehehe. Ini hp yang masih saya pake sampe sekarang. Semoga ga rusak2 lagi deh. Aamiin.

Itulah handphone yang pernah saya pakai, daridulu sampe sekarang. Memang, ga ada yang wah. Ga ada blackberry, ga ada samsung galaxy, tapi gapapa kok :) Yang penting, mereka sudah menemani saya selama ini :)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings