Saturday, January 28, 2012

Liburan..

Liburan kaya gini.. enaknya ngapain ya? Bersih-bersih rumah? (kalau yang begituan gausa nunggu liburan, hehehe). Bantu orangtua? (juga ga perlu nunggu liburan sebenernya). Tapi, mungkin itu adalah beberapa pilihan dari ribuan pilihan yang bisa temen-temen lakukan untuk mengisi liburan..

Kalau saya, di sela-sela liburan semester 1 ini, jujur, mengisinya dengan kegiatan yang belum berguna sih, hehehe. Kebanyakan dengan main game (kebetulan nemu game bagus di facebook, jadi ketagihan). Yaaah, jangan ditiru ya -.-

Selain itu saya juga mengisi liburan dengan kegiatan-kegiatan lain. Bukan kegiatan spektakuler kok, hahaha. Cuma kegiatan-kegiatan simpel aja.

  1. Sosialisasi dan presentasi ke SMA saya dulu, SMAN 1 Kediri, tentang jurusan saya sekarang :)
  2. Menggagas ide, bikin tryout SNMPTN bareng temen-temen seangkatan dulu waktu SMA, untuk adek-adek SMA. Kebetulan, saya masuk di Sie Dekorasi. Tugasnya bukan cuma untuk mendekor ruang kelas waktu tryout, tapi lebih ke desain-desainnya (stiker, cover soal, proposal, dll).
  3. Bikin PKM! (alias Program Kreativitas Mahasiswa). Awalnya ini adalah tugas dari kakak-kakak senior di TC, tapi akhirnya saya tertarik juga. Belum selesai sih, masih proses -.-
  4. Jadi pengawas tryout, hehehe. Tapi yang ngadain tryout ini adalah himpunan mahasiswa UI (Universitas Indonesia). Temen saya kan anak UI, saya diajak buat ikutan jaga, gitu aja sih sebenernya.
Mungkin itu aja kegiatannya yang beda kalau dibandingkan saat saya liburan SMA dulu. Kalau SMA dulu, mungkin waktunya liburan dihabiskan dengan acara main seharian, ngegame seharian, (sekarang juga masih, tapi ga sampe seharian lah). Hehehe..
Udah jadi mahasiswa, udah beda juga dari SMA, jadi mengisi liburannya juga harus beda dong :)

1 comment:

  1. aq dah follow blog mu follow back ya
    http://koni-d.blogspot.com/

    ReplyDelete