Tuesday, January 10, 2012

Ikutan ikutan

Judul post di atas itu bacanya : ikutan ikutan..
Bukan : ikut ikutan.


Jadi ceritanya, waktu saya lagi buka jejaring sosial a.k.a facebook, saya nemu salah satu post dari adik kelas saya sewaktu SMA, post itu isinya tentang suatu link, dan kita dimintai tolong untuk nge-like link itu.
Setelah saya buka link yang dimaksud, ternyata si adik kelas mengikuti lomba desain kaos, yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, bekerja sama dengan KDRI (Kementerian Desain Republik Indonesia, tulisannya begitu). Mau tau link nya? Klik di sini.
Karena saya kakak kelas yang baik, saya pun nge-like desain kaos buatan adik kelas saya itu, terlebih juga karena memang desainnya bagus. Dari situ saya penasaran, sebenarnya ini lomba apaan. Lalu saya utek2 deh website itu, dan tralalala.. Lomba desain kaosnya itu deadline nya masih tanggal 16 Januari 2012.
Singkat cerita, saya coba-coba bikin desain. Temanya sih tentang Eksotika Indonesia. Sempet bingung, Indonesia kan punya banyak sisi eksotis, mana yang mau saya ambil untuk dijadikan bahan utama desain kaos saya.
Pilihan sempat jatuh ke cerita rakyat Candi Prambanan dan Roro Jonggrang, Timun Mas, dan lain lain. Tapi karena saya juga masih belajar dalam hal desain mendesain, akhirnya saya kirimkan gambar ini (masih pertama)
Kuda Lumping - Mentari Queen Glossyta
Sederhana sekali. Hehehe, sebenernya agak malu juga kalau harus bersaing dengan desain desain lain yang bagus bagus. Tapi karena saking penasaran dan kepengen buru buru ikutan ya akhirnya ngirim ini dulu. Karena untungnya, jumlah desain yang dikirim boleh lebih dari satu.


Kalau ada waktu lagi yang lebih banyak, saya akan melanjutkan membuat desain yang lebih terstruktur dan terencana. Hahaha.


Oiya, boleh dong di like desain saya.
Klik :
http://kdri.web.id/node/571


klik like ya, bisa via facebook atau twitter. Thanks a lot :D
* desain selanjutnya akan menyusul, minta doanya :)

No comments:

Post a Comment