-->

Monday, August 5, 2013

August Giveaway, Especially for Vintage Lovers

Vintage itu segala sesuatu yang berbau kuno, jadul, klasik, retro gitu deh.. Hehe. Tapi meskipun kuno atau jadul, itu tetep keren. Suka vintage? Kalau pertanyaan itu ditujukan ke saya, jelas saya bilang "Sukaaaa bangeeeet!" Selain saya, ternyata penyuka vintage itu buanyak lo jumlahnya, kok bisa saya bilang gitu? Buat pembaca setia blog saya, pasti tahu saya pernah membuat post khusus vintage yang sampai sekarang tetap sukses bertengger di posisi pertama "They Like To Read". Jumlah pembaca post ini juga ga main-main lho. Tiga ribu sembilan ratus empat belas kali post ini dibaca. Wow. Nah, kenapa sih vintage banyak disenangi oleh orang? Kalau pertanyaan seperti ini ditujukan ke saya, jelas saya akan jawab, Vintage itu unik. Kebetulan juga saya orangnya sedikit konservatif. Menyukai hal-hal yang bisa dibilang "kuno" tapi tetap unyu. Ya, akhirnya saya tertarik ke hal-hal yang berbau vintage deh. Dengan vintage, kamu bisa terlihat fashionable, unique, dan wah deh. Apalagi sekarang, banyak banget vintage thing dimana-mana, mulai dari vintage photography, vintage clothing, vintage vehicle, sampai vintage design. Post saya tentang vintage bisa dilihat di sini.

Nah, kalau kamu juga suka sama hal yang berbau vintage, ikutan aja August Giveaway dari Hayano Handmade dan Mommy Kawai. Hadiahnya? Coin purse rajut + bros rajut dan bros vintage + gantungan hp vintage. Hmmm, serba vintage :3 So, tunggu apalagi? Yuk ikutan! Caranya bisa langsung kamu cek di sini :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

Email :

mentaryglossyta@gmail.com

Pages

Featured Listings