Thursday, November 29, 2012

Welcome home, Windows 8 :)

Kemarin saya baru menginstall ulang laptop Asus saya. Bukan karena ada kerusakan sih, tapi gara gara pengen nyobain pake Windows 8, hehehe. Kebetulan si pacar punya installer - apalah namanya, dan berangkatlah kita menginstall OS yang lagi ngetren ini.. Sebenernya saya uda kepengen nyobain Windows 8 gara gara laptop si adik diinstall versi releasenya. Tapi karena masih banyak tugas kuliah yang menuntut untuk menggunakan laptop, niat itu saya urungkan. Dan kemarin lah saat yang saya rasa tepat untuk menginstallnya. (lama banget latar belakangnya yaa :p)

Langkah pertama sebelum menginstall ulang, tentu saja pindahkan data-data anda dari drive C ke drive mana saja. Karena kita akan menginstallnya di drive C. Dan juga yang ga kalah penting, anda harus punya master program penting yang anda butuhkan sehari-harinya, contohnya Microsoft Office. Kalau sudah punya master programnya, ya ga usa berpikir panjang, langsung install ulang saja :) Karena saya sama sekali ga berpengalaman dalam proses seperti ini, saya meminta tolong pada pacar saya. Awalnya sih agak was-was juga, takut ga sesuai yang diharapkan. Namun ternyata, proses installasi yang memakan waktu kira-kira 1 jam kurang itu berjalan lancar. Alhamdulillah ya..

Saturday, November 17, 2012

Friday, November 2, 2012

Hayano Handmade 2nd Birthday Giveaway

Halo! Apa kabar?
Sudah kangen dengan saya? hehe
Postingan kali ini ga membahas tentang Teknik Informatika dan event-eventnya nih, tapi tentang Giveaway dari Hayano Handmade nih :)
Yaa.. Hayano Handmade lagi ulang tahun kedua nih, dan berbaik hati untuk memberikan giveaway..
1 babushka tote bag
1 bowie pouch 
1 raccoony sleepmask
Wow. Menarik banget kan? Jadi, tunggu apalagi? Langsung ke TKP deh..