Friday, September 21, 2012

NST - National Seminar of Technology - Schematics 2012

Hey, guys. Come join us :D

Jadi, NST adalah serangkaian acara Schematics 2012 yang diadakan oleh Jurusan Teknik Informatika ITS Surabaya. NST, yang merupakan singkatan dari National Seminar of Technology, tahun ini mengambil tema Startup Business. Mendatangkan pembicara Natalie Ardianto, Aditya Dwiperdana, dan Darmawan Suwandi.
Hanya dengan Rp50.000 (untuk kamu yang mahasiswa), dan Rp75.000 (untuk umum), kamu uda bisa mendapatkan materi yang wah, level nasional, dan banyak lagi keuntungan yang kamu dapatkan.
Apa aja?
- Sertifikat
- Goody Bag
- Seminar Toolkit
- Coffee Break
- Lunch
Wow! Tunggu apalagi? Daftarkan dirimu segera dengan menghubungi CP yang tertera di poster.
Acara ini dilaksanakan pada 29 September 2012. Be there guys :D

Sunday, September 2, 2012

I Do


song by westlife -
I knew there would come a time
When these two hearts would entwine
Just put your hand in mine forever

For so long I have been an island
When no one could ever reach these shores
And we've got a whole lifetime to share
And I'll always be there, darling, this I swear

So please believe me for these words I say are true
And don't deny me a lifetime loving you
If you ask, will I be true' Do I give my all to you'
Then I will say I do

I'm ready to begin this journey
Well, I'm with you with every step you take
And we've got a whole lifetime to share
And I'll always be there, darling, this I swear

So please believe me for these words I say are true
And don't deny me a lifetime loving you
If you ask, will I be true' Do I give my all to you'
Then I will say I do

So come on, just take my hand
Oh, come on, let's make a stand for our love
But I know this is so hard I believe, so please

So please believe me for these words I say are true
And don't deny me a lifetime loving you
And if you ask, will I be true' And do I give my all to you'
If you ask, if I'll be true' Do I give my all to you'
Then I will say I do

for him.

Couple Story ♥

Sedikit cerita, tentang gambar di atas. Gambarnya saya nemu di facebooknya temen saya. Tapi kayanya dapet dari situs 1cuk.com, ga peduli mah soal itu :p
Jujur, pas lihat gambarnya, saya keinget someone. Siapa? Ya cowok saya. Sering banget deh saya ngambek ke dia, tapi dianya ngapain? Cuma senyum. Huuu T__T Kasian sebenernya ya, pernah pas dia nganter ke kos, pas itu saya juga lagi sebel ma dia, trus pas dia pamitan saya pura-pura ga denger malah langsung masuk kos. Tapi habis itu saya nangis di kamar. Kasian gitu.
Cowok saya itu baik banget, bangeeeeeettt boleh ditambah "s" dibelakangnya deh. Hampir ga pernah marah, sering ngalah, hmm.
Tau ga kami sering adu pendapat soal apa? Hayo apa? Sebenernya simpel. Tentang.. "mau makan di mana nih?" Mesti salah satu dari kami bilang, "terserah kamu. aku ikut aja kamu maunya makan apa." Dan justru karena itu, lamaaaa banget nentuinnya mau makan di mana.
Hmm, kembali ke gambar. Di situ ceweknya lagi sebel ma cowoknya dan marah marah, tapi lihat cowoknya? Malah cuma senyum dan ketawa. Trus langsung meluk ceweknya. Tandanya apa? Dia ga peduli mau ceweknya marah atau gimana, tapi tetep sayang ma ceweknya. Oh :3


I don't wanna face this world alone
Without you by my side
You're the only one
That makes it feel like home
And I need you in my life
When you're not around I'm feeling
Like a piece of me is missing
When it feels like the day is closing in
Somehow I find the faith
To make it through
When I'm with you